Duarte Pastikan Granada Tetap Bermain Menyerang di Markas Napoli

Suara.com – Granada berada di atas angin menyusul keunggulan 2-0 atas Napolisaat leg pertama babak 32 besar. Namun bek Granada Domingos Duarte menegaskan bahwa mereka juga tetap mengincar kemenangan di kandang Napoli.

Granada sudah menginjakkan satu kakinya di babak 16 besar Liga Eropa berkat kemenangan 2-0 saat menjamu Napoli di leg pertama.
Kini wakil Spanyol ini akan bertandang ke markas Napoli guna menuntaskan misi mereka.

Meski demikian, bek Granada Domingos Duarte memastikan bahwa skuatnya tidak akan bermain bertahan saat bertandang ke Stadion Diego Armando Maradona, Jumat (26/2/2021) dini hari WIB.

Duarte memperingatkan Napoli bahwa mereka akan bermain menyerang dan dia yakin bahwa Granada juga dapat meraih kemenangan di Naples di leg kedua.

Baca Juga: Link Live Streaming Arsenal Vs Benfica, Liga Europa 26 Februari

“Kami harus menyerang mereka,” kata Duarte kepada Marca seperti dilansir Football Italia. “Kami pergi ke sana untuk mendapatkan kemenangan.”

“Kami tidak bisa pergi ke sana dan melihat apa yang terjadi, itu tidak akan berhasil. Kami harus pergi ke sana (kandang Napoli) untuk menang,” pungkasnya.

Sementara Napoli akan bertarung hidup mati guna mengejar defisit 2 gol. Namun skuad asuhan Gennaro Gattuso dilanda badai cedera setelah 7 pemainnya kemungkinan absen di laga ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *