Link Live Streaming Arsenal Vs Benfica, Liga Europa 26 Februari

Suara.com – Pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa antara Arsenal vs Benfica akan tersaji di Karaiskakis Stadium, Piraeus, Yunani, Jumat (26/2/2021) pukul 01.00 WIB.

Di leg pertama babak 32 besar Liga Europa yang digelar di Stadio Olimpico, Roma, Italia pekan lalu berakhir dengan skor imbang 1-1. Dalam laga itu Arsenal nyaris tumbang.

Benfica unggul lebih dulu melalui penalti Pizzi di menit 55. Beruntung bagi pasukan Mikel Arteta, gol Bukayo Saka dua menit kemudian menyelamatkan The Gunners dari kekalahan.

Berhasil mencuri satu gol tandang, Arsenal punya keuntungan di leg kedua. Untuk bisa lolos ke fase knockout berikutnya, Arsenal hanya membutuhkan hasil 0-0.

Baca Juga: Intip 5 Fakta Menarik Jelang Duel Arsenal vs Benfica

Pemain Arsenal Cedric Soares berebut bola dengan pemain Benfica dalam pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Europa di Stadio Olimpico, Roma, 19 Februari 2021. [AFP]
Pemain Arsenal Cedric Soares berebut bola dengan pemain Benfica dalam pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Europa di Stadio Olimpico, Roma, 19 Februari 2021. [AFP]

Namun demikian, bermain tanpa kebobolan menghadapi Benfica tidak akan semudah membalikkan telapak tangan.

“Gol tandang selalu penting tapi dalam konteks ini saya rasa itu tidak relevan,” kata Arteta.

“Kami menyongsong pertandingan ini tanpa memikirkan gol tandang tersebut. Karena apapun bisa terjadi dalam pertandingan,” sambungnya seperti dikutip laman resmi klub, Rabu (24/2/2021).

“Ini adalah leg kedua dan kami akan mencoba memenangkan pertandingan.”

“Benfica adalah lawan yang sangat tangguh. Mereka adalah tim Liga Champions yang telah bermain di kompetisi seperti ini selama bertahun-tahun dengan manajer kaya pengalaman yang luar biasa. Bagi kami, ini adalah final.”

Baca Juga: Ferdinand: Cuma Bayern Munich dan PSG yang Bisa Jegal Manchester City

Di pertandingan terakhirnya di Liga Premier Inggris, armada Mikel Arteta menelan kekalahan tipis 0-1 dari Manchester City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *