Link Live Streaming Liga Italia: AC Milan vs Udinese

Suara.com – Runner-up klasemen sementara Liga Italia 2020/2021, AC Milan akan kembali menata asa untuk mewujudkan mimpinya jadi kampiun musim ini saat menjamu Udinese dalam laga pekan ke-25 di San Siro, Kamis (4/3/2021) dini hari pukul 02.45 WIB.

Setelah terpuruk dalam empat pertandingan terakhir di semua kompetisi, AC Milan mulai bangkit dengan meraih kemenangan 2-1 saat bertandang ke markas AS Roma dalam laga lanjutan Liga Italia, akhir pekan lalu.

Itu adalah kemenangan perdana Rossoneri di liga sejak kali terakhir membungkam Crotone pada 7 Februari. Di antara dua momen itu, AC Milan dibungkam Spezia 0-2 serta keok dari Inter Milan tiga gol tanpa balas.

AC Milan yang sempat menjadi juara paruh musim Liga Italia, kini duduk di peringkat kedua papan klasemen dengan koleksi 52 poin, tertinggal empat angka dari Inter.

Baca Juga: Paul Scholes Sarankan Jack Grealish Segera Cabut dari Aston Villa

Di sisi lain, Udinese praktis bukan tim dengan skuad mewah. Namun, perbaikan performa dalam beberapa pertandingan terakhir bisa jadi modal untuk menghadapi AC Milan.

Pada 24 Januari lalu, Udinese sukses menahan imbang Inter 0-0. Sempat kalah dari Roma 0-3 pada 14 Februari, Udinese menunjukkan bahwa mereka masih bisa ‘menyengat’ dengan menekuk Fiorentina akhir pekan lalu.

Saat ini Udinese bercokol di peringkat ke-12 papan klasemen dengan mengoleksi 28 poin dari 24 pertandingan.

Laga AC Milan vs Udinese ini bisa Anda saksikan secara live streaming dengan meng-klik tautan berikut.

Baca Juga: Juventus Menang Telak atas Spezia, Pirlo Jauh dari Kata Puas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *