Persaingan Industri Telekomunikasi Makin Ketat, Ragam Inovasi Dipersiapkan

Suara.com – Laporan dirilis oleh lembaga pemeringkat global, Fitch Ratings, pada akhir 2020, menilai bahwa persaingan di industri telekomunikasi Indonesia kian ketat.

Ketatnya persaingan ini mendorong operator-operator telekomunikasi menciptakan berbagai inovasi, dengan harga rasional agar tetap dapat diterima pasar, apalagi dengan mempertimbangkan kondisi di tengah pandemi ini.

Persaingan ini misalnya dapat terlihat ketika operator telekomunikasi berlomba-lomba menawarkan paket-paket internet terbaik, dengan harga terjangkau hingga bergesernya segmen ke penawaran paket data internet tak terbatas (unlimited)

by.U sebagai provider digital Indonesia, muncul dengan inovasi dengan ragam pilihan paket yang disesuaikan dengan target pasar utamanya yaitu Gen Z dan Millennials.

Baca Juga: Pasar Akan Merespon Positif Pelepasan 4.000 Menara Milik Indosat

Provider digital by.U. [by.U]
Provider digital by.U. [by.U]

Kedua generasi ini dinilai menyukai pengalaman yang dapat dipersonalisasi sesuai kebutuhan mereka, maka dari itu by.U hadir memberikan mereka kemudahan dan kebebasan.

“Dalam fase pengembangan by.U, kami terus fokus untuk berbenah dan mencari inovasi terbaru untuk by.U agar dapat selalu memenuhi keinginan pelanggan,” ujar Vice President by.U, Trio Lumbantoruan.

Ia juga melanjutkan bahwa inovasi-inovasi ini diharapkan pelanggan dapat tetap beraktivitas secara lancar, baik di sekolah, bekerja, ataupun berkomunikasi yang ditunjang oleh akses internet berkualitas namun harga tetap terjangkau.

Sejak peluncuran pertamanya Oktober 2019 lalu, by.U selalu mendengarkan keinginan konsumennya melalui berbagai macam platform media sosial.

Salah satu inovasi paket internet yang pernah dihadirkan by.U, yakni program Promo Cuan Tiap Hari selama 1 bulan (7 November 2020- 7 Desember 2020).

Baca Juga: Ini Penyebab Jaringan Telekomunikasi di Natuna Down Pekan Ini

Inovasi berlanjut dengan paket menarik seperti Termantul For U Yang Dicap Dua Jempol 50 GB 30 hari 120 ribu dan Termantul For U Yang Dicap Satu Jempol 35 GB 30 hari 100 ribu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *