Samsung Galaxy M62 Meluncur 3 Maret

Suara.com – Setelah meluncur perdana di India dengan nama Galaxy F62, Samsung Galaxy M62 kini terdaftar di situs resmi Samsung Thailand. Diketahui, smartphone terbaru Samsung akan segera hadir di Thailand dan Malaysia 3 Maret.

Sayang, belum diketahui apakah gawai baru ini juga akan diluncurkan di Indonesia atau tidak. Tetapi jika melihat situs P3DN Kementerian Perindustrian, diketahui bahwa Galaxy M62 sudah mengantongi sertifikat TKDN per 18 Februari kemarin. Artinya ia sudah siap diproduksi dan dijual di dalam negeri.

Samsung Indonesia sendiri belum banyak bicara soal gawai Galaxy M62 ini.

Dilaporkan GSM Arena, Kamis (25/2/2021), Galaxy M62 tampil dengan layar Super AMOLED berukuran 6,7 inci dan memiliki resolusi 1080p. Smartphone akan diperkuat chipset Exynos yang dipasangkan dengan RAM 8GB.

Baca Juga: Samsung Galaxy F62 dapat Upgrade Software Terbaru

Kamera depan Galaxy M62 memiliki desain punch-hole yang diletakkan di tengah. Sementara kamera belakangnya terdiri dari empat kamera dengan sensor utama 64MP.

Fitur utama yang terdapat di Galaxy M62 adalah baterai berkapasitas besar hingga 7.000mAh. Ponsel juga mendukung teknologi fast charging 25W. Galaxy M62 juga bisa difungsikan untuk men-charger perangkat lain.

Galaxy M62 hadir dengan opsi penyimpanan 128GB dan 256GB. Sementara varian warnanya terdiri dari biru, hitam, dan hijau.

Samsung belum menyertakan spesifikasi lebih lanjut harga resmi untuk Galaxy M62. Namun sebagai gambarannya, berikut spesifikasi Galaxy F62 yang sudah beredar di India.

Spesifikasi Samsung Galaxy F62
Galaxy F62 membawa layar Super AMOLED Plus berukuran 6,7 inci. Ponsel memiliki tampilan Infinity-O atau kamera depan punch-hole, resolusi Full HD+, dan dilapisi Gorilla Glass 3+.

Baca Juga: Dibekali 4 Fitur Unggulan, Samsung Galaxy F62 Sasar Segmen Ini

Samsung Galaxy F62 menghadirkan pengaturan empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 64MP, kamera ultrawide 12MP, kamera makro 5MP, dan depth sensor 5MP. Kamera depannya memiliki resolusi 32MP.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *