Serius Hadapi Selebritis FC, PSSI Siapkan Tim Terbaik

Suara.com – Ajakan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, bertanding melawan Selebritis FC, tim yang juga diperkuat oleh artis terkenal Raffi Ahmad bukan guyonan semata. PSSI ternyata serius menantang tim yang diperkuat banyak artis tersebut.

Pada 19 Februari lalu, Raffi Ahmad berkesempatan mengunjungi Kantor PSSI. Dalam momentum itulah Iriawan mengajak Selebritis FC untuk bertanding.

Bahkan Timnas Indonesia U-23 juga bakal disiapkan menjadi lawan yang diisi Raffi Ahmad dan selebriti lainnya tersebut. Seperti diketahui, Timnas U-23 saat ini sedang menjalani TC di Jakarta hingga 5 Maret 2021.

Raffi Ahmad foto bersama para pemain Selebritis FC. (Instagram/raffinagita1717)
Raffi Ahmad foto bersama para pemain Selebritis FC. (Instagram/raffinagita1717)

Ketika dikonfirmasi tentang keseriusan ajakan Iriawan tersebut, Plt Sekjen PSSI Yunus Nusi membenarkannya. Tim terbaik sedang dipersiapkan gabungan antara pengurus PSSI serta beberapa pemain tim nasional hingga jajaran pelatihnya.

Baca Juga: Kushedya Hari Yudo Tak Canggung Jalani TC Timnas U-23 Bareng Pemain Muda

“Dengan beberapa pemain juga. Karena ketua umum. Saya, dan pengurus lainnya serta pelatih timnas juga ikutan main,” kata Yunus Nusi kepada Suara.com, Selasa (23/2/2021).

Ketika disinggung apakah Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong bakal ikutan bermain, Yunus mengaku masih belum tahu. Pihaknya berencana bakal mengajak juru taktik asal Korea Selatan itu jika sudah mendekati jelang laga persahabatan tersebut.

“Belum tanya ke Shin Tae-yong. Nanti saja kalau sudah dekat,” tambah lelaki yang juga anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI itu.

Akan tetapi belum ada jadwal pasti kapan laga ini bakal bergulir. PSSI saat ini sedang mengaturnya bersama dengan tim dari Raffi Ahmad.

“Masih dibahas kalau waktu dengan PSSI dan juga tim Raffi,” pungkas Yunus Nusi.

Baca Juga: Ditempa Habis-habisan oleh Shin Tae-yong, Pemain Timnas U-23 Bertumbangan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *